on ze ztreet
01.03 | Author: Tee
Dalam perjalananku pulang ke rumah aku bertemu motor menyebalkan yang mengeluarkan asap pekat dari knelpotnya. Dasar akunya yang suka negative thinking, aku jadi berpikir yang enggak-enggak.
"Wah ni orang ga bisa ngertiin orang lain"
"Dasar egois, coba kalau dia ngerasain betapa mengganggunya asapnya itu"

Tiba-tiba aku jadi kepikiran sinetron yang menamakan dirinya sebagai sinetron religi (padahal menurutku menyimpang). Pokoknya aku jadi punya judul buat sinetron itu.
"Pengendara motor pingsan karena asap motornya sendiri"

Mean doesn't it? Padahal motorkuku juga, tapi kan tidak separah punya dia (hehe...). Maklum saja, aku punya penyakit negative thinking yng parah. Meski tahu begitu tetap saja aku kesusahan menghilngkannya. Moga-moga aja bisa hilang sedikit-sedikit.

Eniwe, lamp hijau menyala dan aku menginjak gas. Tiba-tiba pandanganku tertarik ke motor bersama kedua pengendaranya tadi. Ternyata sang motor mogok dan si pengendara motor kesulitan menghidupkannya.

Aku hanya melanjutkan perjalananku dan berkata dalam hati.
"wah kok malah beneran dapat masalah (walaupun ga seperti yang kupikirkan)"
"Aku ga nyumpahin orang lho Tuhan"

-tJo-

This entry was posted on 01.03 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: