Do u'r bezt
01.06 | Author: Tee
Don't ask for it! Go out and win it!
Do that and you will be awarded!

Do the best and let the best be ours!

Dua kalimat yang kudapatkan entah dimana itu sangat kusukai. Maap kelupaan dimana dapetnya, mungkin di sebuah film atau buku, yang jelas bukan buatanku. Eniwe, inti dari kedua kalimat itu ada pada kemandirian. Yang pertama mengajak kita untuk tidak meminta dan lebih keras berusaha kemudian kita akan diberi imbalanya. Sedangkan yang kedua mengajak kita untuk melakukan yang terbaik dalam kehidupan kita, apapun itu, dan akhirnya kita akan diberi yang terbaik sebagai imbalannya.

Kedua kalimat itu menjadi landasan dalam kehidupanku dan inti dari 2 kalimat tersebut menjadi tujuanku, yaitu mandiri. Mandiri bukan tidak tergantung dari orang lain lho tapi tidak selalu tergantung pada orang lain. Kita kan mahkluk sosial jadi sering membutuhkan orang lain. Oleh karena itu, aku harus berusaha dulu sebelum akhirnya meminta bantuan orang lain. Berusaha yang terbaik walaupun hasilnya tidak selalu baik. Yang penting aku sudah berusaha dan menjadi syarat untuk mendapatkan yang terbaik. Terbaik bukan berarti sesuai dengan yang kita mau lho, tidak selalu, tetapi bukan tidak pernah. Just trust God......

-tJo-
This entry was posted on 01.06 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: