Belajar lagi yukz
20.26 | Author: Tee
Jabatan sebagai pengangguran memang tidak enak . Selesai pendadaran bukan berarti enak dan lapang. Bagi aku yang memang mudah bosan kalau ga ada kerjaan lebih mending sibuk. Kangen dengan keadaan dulu yang sibuk dari pagi ampe malem. Rasanya jadi berguna gitu daripada sekarang tanpa guna alias TG. Setiap kali bangun tidur pasti mikir " Hari ini mo ngapain y?" Padahal dulu langsung siap dengan jadwal kerjaan yang menunggu. Pengen cepet dapet kerjaan yang cocok. Jadi bisa mandiri dan worth living gitu.

Akhirnya akhir-akhir ini sibuk mo cari sesuatu buat dipelajari kayak software-software yang mungkin berguna besok gitu tapi berhubung komputer ane agak jadul (Alhamdulillah ada, daripada ga ada hayo) ga jadi deh . Alhamdulillah (lagi) ada kerjaan jaman dulu yang tertunda. Apakah itu? Jawabanya adalah MIT Courseware. Yupz, barang bagus dari pak Dadang ini sangat cocok buat ane yang sekarang ga' ada kerjaan. Lumayan dapet ilmu baru gratis.

Bentuknya website portable alias offline yang berisi bahan-bahan kuliah lengkap dari silabus, bacaan dan tugas. Yang ga ada cuman lecturernya. Jadi kalau bingung ya ga ada yang bantu tapi ada enaknya lho, ga perlu takut dapet nilai jelek soalnya yang nilai kita sendiri =P. Oh y, sapa tau besok ditanyain " kegiatan anda akhir-akhir ini apa?". Pan bisa jawab "Belajar dari MIT, Pak".

Currently studying Optimization Methods in Management Science and Manufacturing System and Supply Chain from Sloan School of Management.

This entry was posted on 20.26 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 20 Oktober 2008 pukul 02.05 , Anonim mengatakan...

wah
udah jadi pengangguran yah? selamat deh...
udah bukan mahasiswa lagi hehehe...
sante aja, kemandirian bukan dinilai dari udah dapet kerja atau belum... tapi kalo udah kerja dan udah berkeluarga... baru deh dibilang mandiri hehehe... piss piss

btw blog saya dah pindah, sering2 main yah...

 
On 23 Oktober 2008 pukul 21.40 , Tee mengatakan...

Makasih pak, tapi jadi pengangguran kok diselamatin? hehe...
Udah tau pak cuman blom saya ganti linknya..Tenang aja sensei, saya sering mampir kok

 
On 24 Oktober 2008 pukul 20.02 , Dadang Suhirman mengatakan...

Paragraf pertamanya sangat mewakili diriku juga Jo'.. Hehe...

Kutip: Oh y, sapa tau besok ditanyain " kegiatan anda akhir-akhir ini apa?". Kan bisa jawab "Belajar dari MIT, Pak"

Hohoho... bisa aja. :P