SPARK!!
00.00 | Author: Tee
Ayo ikutan SPARK!! Kompetisi SAINS yang menyenangkan untuk anak SD.
Disini kita bisa belajar untuk memahami dan menyukai SAINS.
Dari pengalaman tahun lalu, acara ini sangat menyenangkan karena mengabungkan petualangan dan outbound SAINS.
So, bagi kalian yang punya adik atau sepupu yang berdomisili di jogja dan masih duduk di bangku SD (sebagai murid lho bukan guru), ajak mereka untuk ikut acara ini. Dijamin bakalan senang deh.

Eh kok gambarnya ga gede y? maksimal 8 mega sih tapi punya tulup kok bisa gede y?

|
This entry was posted on 00.00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 26 Maret 2008 pukul 00.51 , Tulus Hamdani mengatakan...

ketoe ada di settingan templatenya...

kalo g, edit di tag html nya ja...


aku juga g tau

 
On 26 Maret 2008 pukul 22.43 , Anonim mengatakan...

pake photobucket nggak Jo?

Aku pake photobucket,
biasanya aku nge-rezise semua gambar yang mau aku masukin ke blogspot. lebarnya aku bikin 400 pixel. And it always works.

 
On 26 Maret 2008 pukul 23.42 , Tee mengatakan...

Cuman upload pake blogger doank..iya kali ya..yg jadi msalah ntu bloggernya cuman bisa nampung maksimal 8m..pdhl si gambarnya tulup sampe 120m..