Setelah sekian lama...
00.39 | Author: Tee
Setelah sekian lama akhirnya posting lagi..hampir 4 bulan lebih mengerjakan TA akhirnya selesai dan sekarang tinggal menunggu ujian pendadaran..Semoga ujian besok lancar..Mohon doanya!! Mumpung masih di bulan baik ini saya memohon maaf atas kesalahan-kesalahan saya..moga2 kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

Orang tidak ada yang sempurna karena kita diciptakan untuk terus belajar. Walaupun jabatan, status, gelar, maupun umur kita sudah tinggi tetap saja kita masih harus belajar. Aku sudah calon sarjana tetapi masih saja merasa bahwa aku tidak ada apa2nya. Ini ga ada hubungannya dengan IPku yang medium lho. I'm just feeling so weak. I got the power but it's still lacking.

Ini mungkin yang membuat manusia menjadi mahkluk yang paling hebat di muka bumi ini, kemampuan untuk terus berkembang. Karena itu jangan cepat suka dengan apa yang sudah diperoleh. Hidup itu terlalu indah untuk dilewati begitu saja tanpa usaha yang berarti. Ini kupelajari saat kuliah termasuk saat mengerjakan TA. Aku pernah berpikir untuk secepatnya menyelesaikan TA tanpa memperdulikan kualitasnya tetapi akhirnya aku merasa hambar dan berusaha memperbaiki. Jalan akhir yang kutempuh adalah berusaha sebaik mungkin untuk mengerjakan TA dan iklhlas dengan apa yang sudah diperoleh. Ga ada gunanya terlalu perfeksionis dan berusaha terus menerus tanpa berpikir realistis.

Pelajaran selama TA, berusaha untuk yang terbaik walaupun sulit, tetap relistis dan sadar akan kekurangan diri, dan ikhlas dengan apa yang ALLAH beri. Berusaha yang terbaik karena kepuasan timbul pada usaha yang penuh bukan pada hasil yang sempurna saja. Sadar akan kekurangan diri karena ga semua orang itu sempurna, kita masih butuh terus belajar. Ihklas karena permintaan kita ga semua dikabulkan ALLAH tetapi yakin bahwa ALLAH pasti memberikan yang terbaik buat kita meskipun itu bukan yang terbaik menurut kita.

This entry was posted on 00.39 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

5 komentar:

On 3 September 2008 pukul 19.00 , Tulus Hamdani mengatakan...

semangat mas tWejo!!

semangat!

 
On 4 September 2008 pukul 00.28 , Billie D Zarudo mengatakan...

telor..!
telor..!
dadar telor..!

xmvcxaf
meh..
verifikasi nya tumben ribet..

 
On 4 September 2008 pukul 00.31 , Tee mengatakan...

Nuwun nggih..Doain lancar y...Besok Rebo nih..=P

 
On 5 September 2008 pukul 00.34 , Workshop riska mengatakan...

woah, semangat mas tejo! yes, kamisnya bisa bantuin aku dong.. -tetep..-

 
On 11 September 2008 pukul 22.13 , tanti mengatakan...

wah akhirnya bisa buber dg tenang... hehehe