Kau Cantik Hari ini
22.52 | Author: Tee
KAU CANTIK HARI INI
by Lobow
(I Love this song the very moment i heard it)

Lama sudah tak ku lihat
Kau yang dulu ku mau
Kadang ingat kadang tidak
Bagaimana diri mu

Chorus:
Kau cantik hari ini
Dan aku suka
Kau lain sekali
Dan aku suka

Entah ada angin apa
Kau berdiri disana
Berhenti aliran darahku
Kau menatap mataku

Chorus:
Kau cantik hari ini
Dan aku suka
Kau lain sekali
Dan aku suka

Takkan ku biarkan lagi
Kau menghilang dari kehidupan ku.

Chorus:
Kau cantik hari ini
Dan aku suka
Kau lain sekali
Dan aku suka

This entry was posted on 22.52 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 komentar:

On 13 April 2008 pukul 04.39 , Workshop riska mengatakan...

kau cantik hari ini..
dan aku juga..
hahaha..narsis mode,
tapi..masa mas tejo dibilang cantik sih ya..

 
On 13 April 2008 pukul 19.47 , Dadang Suhirman mengatakan...

IINFOTAINMENT MODE: ON

Yg cantik siapa Jo? :)

 
On 13 April 2008 pukul 22.39 , Anonim mengatakan...

yaaa.. cantiknya hari ini doang..
ada apa sih mas tejo + dadang di blog-nya sama-sama ngomongin "cantik"?
baru ketemu sama yang cantik-cantik ya? ato lagi pengen jadi cantik?

*GOSSIP MODE: ON*

 
On 14 April 2008 pukul 22.25 , Tee mengatakan...

Lah daku kan cantik bo'. Gimana sih? Yuk..(^-^)
Selebriti mode:on
Aduh kalian ini terlalu berlebihan. Saya itu..anda ini..No comment ah...