What beauty is
22.16 | Author: Tee
Akhir-akhir ini aku suka melihat sebuah acara di salah satu TV swasta di Indonesia yang tayang setiap minggu sore menjelang maghrib. Acara itu berisi seorang (biasanya cewek, cakep lagi =P) yang mengikuti sekilas kehidupan seseorang yang tidak sebaik kita yang bisa ngenet ini. Sebuah acara yang sangat indah dalam memadukan dua keindahan seorang cewek. Aku ga tahu apakah emang sengaja dipilih cewek yang cakep atau ga. Yang jelas aku suka karena di acara ini ada kombinasi yang sangat indah, cewek yang cakep secara fisik dan hatinya yang meneteska air mata saat tahu ada orang lain yang hidupya tak seberuntung dia. Walaupun dia tak pernah ke sawah sebelumnya (kelihatan dari teriakannya waktu nyemplung ke sawah) tapi dia bersedia nyemplung demi memebantu orang yang hidupnya tak sebaik kita itu.

Kecantikan fisik cewek itu memang membuat cewek bernilai lebih (yah kayak ngasi nilai ujian gitu deh) tapi nilai itu tidak akan berarti tanpa kebaikan hatinya. So karena di acara itu ceweknya cakep dan kurasa hatinya juga seindah wajahnya, aku jadi suka liat. Cewek itu bisa terasa lebih indah kalo sedang menangis karena terharu melihat orang lain lho. Sungguh air mata tersebut terasa begitu suci karena jatuh dari hati yang suci. Jadi inget cuplikan kata sinetron yanh kusuka "jika syariat memperbolehkan maka aku akan wudlu dengan air matamu". Jadi pengen punya istri yang cakep dan hatinya baik gitu.
This entry was posted on 22.16 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

5 komentar:

On 11 Februari 2008 pukul 01.53 , Unknown mengatakan...

huehehe...
acara tiap ahad sore di trans tv ya?aq juga suka,meskipun agak hiperbolis..tapi kenapa harus cewek ya?

pengen cari cewe yg cakep tp hatinya kurang cakep atau sebaliknya?cewek yg kurang cakep tp hatinya cuakep?
tapi hati2 loh..ada juga cewe cakep tapi otaknya ga cakep hehe

 
On 11 Februari 2008 pukul 05.59 , Anonim mengatakan...

mas, saya wenny...bukan ayu.. :D
lam knal...

btw, "Jadi pengen punya istri yang cakep dan hatinya baik gitu." -->> ini mah impian lelaki pada umumnya, mas...hehehe

 
On 11 Februari 2008 pukul 19.20 , Tee mengatakan...

wenny > lah bukannya aku bilang kalo habis mampir dari blognya ayu y...binun..yah eniwe, lam kenal juga..=)

P Titis > wah suka liat juga y pak..emang sih agak hiperbolis..oh y, ada otak juga y...lupa aku..sankyu pak

 
On 11 Februari 2008 pukul 22.31 , Dadang Suhirman mengatakan...

"Cewek itu bisa terasa lebih indah kalo sedang menangis..."

iyakah??
kalo menurutku, koq lebih indah kalo lagi senyum ya... ;)

 
On 11 Februari 2008 pukul 22.51 , Tee mengatakan...

yah kan aku bilang bisa...eh kalo pas tidur juga bisa..ada yg bilang itu wajah aslinya..Eniwe, cewek itu indah saat kapanpun, marah juga kadang2 indah..=P