too busy..
20.08 | Author: Tee
Seminggu ini daku benar-benar sibuk. Banyak kerjaan yang harus diselesaikan. Awalnya terasa begitu berat dan ingin agar segera selesai sehingga aku jadi teledor. Sebenarnya pekerjaan yang banyak itu bisa diselesaikan dengan pengaturan waktu yang baik. Mana yang harus didahulukan dan mana yang bisa ditunda pengerjaannya. Menurutku ini sangat penting karena pekerjaan yang dilakukan secara bersamaan tidak akan maksimal hasilnya.

Atur waktu dan rencanakan kegiatan dengan baik di awal jangan cuman bilang " ntar aja ah, kan masig lama ". Iya kalo sekarang cuman dikit, tapi kalau entar ketambahan kerjaan gimana hayo? Mau nyante sig ngga' apa-apa tapi yang penting sudah ada planning. Tenang aja, kan Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hambanya. So, jangan minder kalau dikasi cobaan atau tugas yang tampak berat. Asal jangan lupa berdoa saja.

Lagi pula, cobaan itu bikin kita kuat lho. I felt it myself. Everytime i finished doing some big heavy job, i felt like i'ved change. It felt like became stronger.
This entry was posted on 20.08 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: