the Harry Potter Movie
23.06 | Author: Tee
Akhirnya CD original HP (harry potter) yang baru keluar juga. Udah 3 hari ini bolak-balik ke rental tapi ga dapet terus. Akhirnya dengan penuh kesabaran aku berhasil mendapatkannya sehari kemarin. Dengan rasa bahagia aku membawa pulang. Selama perjalan pulan aku terus membayangkan serunya cerita HP yang baru ini. Begitu sampai pulang langsung makan trus nyetel nih film. Aku sempet kaget dengan jumlah CDnya yang cuman 2 biji. Padahal setahuku yang dulu ada 3 to? Pendek dong ceritanya...

dan ternyata emang bener. ceritanya pendek bener. cerita DA-nya cuman dikit. cerita si snape juga cuman bentar padahal kalo di bukunya kan panjang. serita snape cuman keluar sekali dan DA-nya ga terlalu menarik. walaupun begitu bagian akhir waktu pertarungan di ministry of magic berhasil membuatku terkagum. Efeknya keren betul terutama waktu Aurornya dateng menyelamatkan Harry Potter. Efek seperti bayangan yang bergerak dengan cepat juga keren.

Untung bagian belakangnya keren banget jadi ga terlalu sedih. Bagian Dumby lawan Voldy keren banget. Harusnya waktu si Voldy ngeluarin naga apinya, si Dumby bales pake si Phoenix. Sayang ga keluar.

Overall, ceritanya kurang dalam dan jadi ga bermakna padahal didalamnya ada cerita-cerita awal buat dasar cerita berikutnya. Moga-moga film yang berikutnya lebih kompleks dan panjang ga dipotong-potong. Dan moga-moga orinya transformer dan R.E Extinction cepet keluar...maklum ga sempet nonton di bioskop..
|
This entry was posted on 23.06 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: