Kampanye, itu sudah
22.58 | Author: Tee
KR hari minggu 1 Juni 2008 berisi, salah satunya, mengenai iklan yang kini muncul di TV mengenai SBY yang tidak menepati janjinya untuk tidak menaikkan harga BBM. Iklan ini sangat kental dengan kampanye walaupun katanya hanya menyalurkan anspirasi rakyat. Saya mengatakan kental dengan aroma kampanye karena jika memang "hanya" untuk menyalurkan anspirasi rakyat kok sampai bikin iklan TV yang biayanya sangat mahal. Padahal rakyat juga sudah tahu kalo SBY melanggar janjinya dan sudah didemo banyak orang. Kenapa tidak melakukan langkah lain seperti berdialog dengan SBY atau mencari solusi lain? Kalau semisal dia yang ada dalam posisi seperti SBY apa yang akan dia lakukan? Pasti ada nilai positif yang dia mau tunjukkan kepada rakyat kan, selain kalau dia mungkin tidak akan mnegumbar janji atau akan menepati janji.

Alangkah baiknya kalu dia menawarkan solusi kepada Indonesia seperti iklan lain yang akan saya buat sebagai tema posting berikutnya, daripada hanya berpolemik terus. Menurutku itu akan lebih banyak menarik perhatian publik atau rakyat kepadanya. Mungkin seperti blue energy yang sekarang diperdebatkan di KR juga atau dengan meningkatkan produksi minyak Indonesia.

Oh ya, saya bukan pendukung pihak manapun. Saya hanya seorang anak Indonesia yang perhatian dengan negaranya. Jadi jangan melihat saya sebagai pendukung salah satu kubu ya. Saya tidak punya kubu karena saya tidak melihat ada calon presiden yang bagus menurut saya. Saya lebih suka berkubu dengan teman-teman saya yang setuju untuk membuat Indonesia berhenti berpolemik dan berkonsentrasi dalam penyelesain masalah-masalah yang dihadapi Indonesia.

This entry was posted on 22.58 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: