Broken Hearted
17.51 | Author: Tee
Waa..patah hati ni, Gagal menggapai target operasi (TO). TO yang sudah kuincar selama hampir 2 tahun akhirnya tak tergapai juga. Sedih sih tapi semoga bisa memberikan pelajaran yang berharga. Tapi apa pelajarannya ya?

Beberapa hari yang lalu aku masih bersemangat untuk meraih TO itu. Soalnya yakin bisa lebih dekat dengan TO. Sayangnya beberapa hari yang lalu merasa bingung karena TOnya ga menghubungi. Selama kurang lebih 2 hari, mencari alasan dan menganalisa keadaan dan berharap ada secercah harapan akhirnya datang juga informasi yang memastikan bahwa yah memang sulit untuk diraih. Waktu itu aku sedang menekan keyboard komputer karena tidakbisa tidur. Lampu kamar masih temaram karena memang berencana untuk tidur.

Yah memang berharap keajaiban akan datang tapi lama kelamaan hilang juga kesabaran itu. Saatnya mencari TO baru. Tuhan memang begitu sayang dengan mahkluk-Nya. Sehari kemudian muncul TO baru yang cukup mengobati hati. Walaupun kemudian kandas lagi karena terlampau jauh untuk diraih tapi sempat kulihat langit indah yang sama kulihat ketika pulang dari medan perang yang berat. Langit yang begitu tenang dan membuat hati tersenyum berkata "Tuhan baik ya"

This entry was posted on 17.51 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: