My heart draws a dream
17.36 | Author: Tee
I never believe that that a dream would be drawn from heart but now i believe that. Last night i had a dream, a dream that seems like it's from the bottom of my heart. That dream felts like a dream came true, just it came to dream. Well i'll use bahasa Indonesia from now on.

Dalam mimpi tersebut aku bertemu dua orang manusia yang dekat denganku dan dua yang paling ingin kuajak bicara saat ini. Yang satu cowok yang satunya lagi cewek. Dalam mimpi itu aku serasa menjadi seseorang yang sudah tidak memiliki jasad lagi tetapi masih bisa bicara dengan oarng-orang tersebut untuk sementara. Mirip seperti film Invisible yang sebulan lalu kutonton. Pertama aku berbicara dengan sang cowok dirumahnya. Aku tak ingat apa saja yang kubicarakan tetapi setelah itu aku pergi, menghilang dan merasa seakan telah berbicara sangat lama dengan dia.

Ternyata kepergianku belum usai, aku pergi bertemu dengan sang cewek disuatu tempat yang tidak kukenal. Seingatku sih dijalan, aku menyela kegiatannya waktu dia sedang berbelanja sesuatu. I don't why but she is crying. I only remember that she said "Jangan pergi" and answered it with "Ga apa-apa, kamu akan baik-baik saja, karena kamu adalah...(Aku menyebut namanya)". Setelah itu aku pergi dan kerennya i'm flying man!

Itu sepertinya puncak dari mimpi-mimpi anehku selama hampir sebulan ini. Mimpi-mimpi yang menghantuiku karna aku merasa mimpi itu adalah semacam komunikasi dnegan diriku yang terdalam atau sesuatu yang Tuhan ingin aku ketahui. Sebenarnya mimpi itu apa sih? Ada yang bilang kalo mimpi itu ada 3. Yang pertama mimpi yang merupakan keinginan hati kita yang paling dalam. Seperti saat kita mimpi dapet mobil karena ingin mendapatkan mobil. Yang kedua adalah gangguan setan yang ingin mengganggu kita terutama kalau kita dapet mimpi buruk. Yang kedua adalah peringatan dari Tuhan. Wah yang ingin susah dicontohin. Tapi mana yang benar y?

SO OTHERS CAN LIVE
This entry was posted on 17.36 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 1 Februari 2008 pukul 01.13 , Unknown mengatakan...

hmmm...
kok kayak judulnya lagunya laruku??? my heart draws a dream...
saya dah punya albumnya loh...
easy listening dan bagus2 sairnya...

 
On 3 Februari 2008 pukul 21.42 , Tee mengatakan...

hehe..emang betul pak..
saya juga sudah punya pak..emang bagus2 tapi ada yang aneh..